Setelah Di Francesco, Roma Segera Ditinggal Monchi

Football5star.com, Indonesia – Badai masalah di AS Roma belumlah selesai. Setelah mendepak pelatih Eusebio Di Francesco, klub ibu kota Italia ini kemungkinan besar akan ditinggal Direktur Olahraga klub, Luis Monchi.

Posisi Monchi saat ini sedang berada di ujung tanduk. Ia dianggap menjadi biang keladi masalah Roma musim ini. Penyebabnya tentu saja strategi transfer yang tidak tepat sasaran.

Kendati mendapat banyak pemain baru, performa klub berjuluk I Giallorosi ini jauh dari kata sempurna. Para pemain baru gagal menambal kepergian bintang mereka seperti Radja Nainggolan, Kevin Strootman, serta Alisson Becker.

forzaroma.info

Masalah ini pula yang menyebabkan posisi Monchi terancam. Kendati masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang, banyak yang menduga pria asal Spanyol ini segera angkat kaki.

Corriere dello Sport dan Tuttomercaroweb melaporkan sang direktur siap memutus kontraknya dengan Roma dalam waktu dekat. Kabar ini seiring dengan ketertarikan Arsenal yang membutuhkan pengganti Sven Mislintat yang hengkang Januari lalu.

Mantan direktur Sevilla ini semakin tidak betah di ibu kota Italia usai dirinya mendapat makian dari fans setibanya di bandara Roma. Mereka kesal dengan kekalahan tim kesayangannya dari Liga Champions usai dikandaskan raksasa Portugal, FC Porto.

Di sisi lain, teka-teki kepergian Monchi semakin jelas terasa. Hal ini setidaknya terlihat ketika dirinya enggan menghadiri konferensi pers sebelum dan sesudah pertandingan Porto berlangsung. Apa yang dia lakukan tersebut tentu berbanding terbalik dengan yang dilakukan selama ini.

Comments
Loading...