Setelah Dicoret, Bek Asing Persija Seleksi di Klub Malaysia

Football5Star.com – Mantan bek asing Persija Jakarta, Steven Paulle, mencoba peruntungannya di klub Malaysia, Penang FA. Dia melakukan seleksi di sana usai dicoret Persija pada pertengahan musim lalu.

Seperti diketahui, Steven Paulle, merupakan salah satu bek baru Persija yang direkrut awal musim lalu. Tapi, dia terpaksa harus dicoret karena mengalami cedera dan beberapa kali absen membela tim.

Bek asal Prancis itu lantas tetap diperbolehkan berlatih bersama Macan Kemayoran sampai cederanya benar-benar pulih. Saat ini, kondisi Paulle sudah mulai membaik dan mencoba peruntungannya lagi.

Paulle lantas mengikuti seleksi bersama Penang FA. Dia bahkan sudah berada dalam latihan tim pada Rabu (18/12/2019). Tapi Paulle tampaknya masih akan dilihat lebih jauh lagi penampilannya.

Musim ini, Paulle cuma mendapat empat kesempatan main saja di Persija dan semuanya sebagai starter. Tapi, dia perlahan tak masuk ke dalam skuat karena mengalami cedera hingga dicoret Persija Agustus 2019 lalu.

Paulle dicoret bersama dengan Bruno Matos. Bedanya, Matos kemudian dipinjamkan oleh Persija ke Bhayangkara FC putaran kedua ini.