Setelah Dikartu Merah Lawan Valencia, Ronaldo Bagi-Bagi iMac

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo selama ini dikenal sebagai pemain yang jarang membuat masalah. Tapi apa yang terjadi saat menghadapi Valencia musim lalu justru berujung kartu merah.

Sebagai informasi, Juventus berada satu grup dengan Valencia di Liga Champions musim lalu. Dan ketika mereka tandang ke Mestalla, Cristiano Ronaldo diusir wasit karena melakukan pelanggaran.

Momen tersebut ternyata masih terus diingat kiper Juventus, Wojciech Szczesny, sampai sekarang. Ia mengatakan akibat kartu merah itu sang mega bintang membelikan rekan-rekannya di Juventus sebuah iMac.

wojciech szczesny-juventus-mbs news
mbsnews

“Saat masih ditangani Allegri kami punya aturan khusus jika ada pemain yang mendapat kartu merah. Dan karena peraturan itu kami semua mempunyai iMac,” kata kiper timnas Polandia seperti dikutip Football5star dari Vecchia Signora, Minggu (29/3/2020).

“Cristiano memberikan itu kepada kami setelah ia mendapat kartu merah di Valencia. Tapi untuk mendapatkan itu kami harus menunggu dua bulan karena ia terus berkata tidak melakukan apa pun saat itu,” sambungnya.

Laga di Mestalla itu merupakan satu-satunya kartu merah yang didapat mantan pemain Manchester United sepanjang musim lalu. Sedangkan untuk musim ini, ia belum sekali pun mendapat kartu merah.

Sementara itu, Ronaldo merupakan pemain yang kerap memanjakan rekan-rekannya. Sudah cukup sering ia meneraktir rekan-rekannya di Juventus.

Kebaikan kapten Portugal tidak hanya dilakukan ketika tim meraih kemenangan. Saat Juventus kalah dan dia bermain buruk, pemain berjuluk CR7 tak sungkan memberikan rekan setimnya sesuatu untuk menebus kesalahannya di lapangan.