Setelah Dipastikan Bertahan, James Rodriguez Ungkap Harapan Baru

Football5star.com, Indonesia – James Rodriguez berharap bisa menjadi pemain penting di Real Madrid musim ini. Terutama setelah dipastikan tidak hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

James Rodriguez merupakan pemain yang sempat diyakini akan pergi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Atletico Madrid dan Napoli merupakan dua tim yang sempat menunjukkan minat besar untuk menggaetnya.

Namun, semua rumor terkait masa depannya tidak ada satu pun yang menjadi kenyataan. Real Madrid memilih untuk mempertahankannya musim ini.

James Rodriguez - Real Madrid - Diario AS
as.com

Setelah dipastikan bertahan, James Rodriguez juga mulai mendapatkan kembali kesempatan bermain. Ya, untuk pertama kalinya sejak Mei 2017, ia bermain saat tim berjulukan Los Blancos bermain imbang 1-1 melawan Real Valladolid pada 24 Agustus lalu.

Seusai menjalani masa pengasingan di Bayern Munich dan dirumorkan pergi, James kini punya harapan baru. Pemain asal Kolombia ini ingin menjadi salah satu pemain penting Madrid.

“Saya sangat berharap, ini dapat menjadi musim saya bersama Real Madrid,” ucap Rodriguez seperti dikutip Football5star.com dari EL Chiringuito.

Awal musim ini, Rodriguez sempat mengalami cedera betis saat memperkuat Madrid. Meski sudah pulih, ia harus absen berseragam timnas Kolombia di laga melawan Brasil dan Venezuela.

Comments
Loading...