Setelah Empat Musim, Irfan Jaya Resmi Tinggalkan Persebaya

Football5Star.com, Indonesia – Winger Persebaya, Irfan Jaya, resmi mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub asal Surabaya itu tahun ini. Irfan mengkonfirmasi hal itu lewat akun Instagramnya.

“Saya Irfan Jaya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada management, staf official pelatih, dan teman teman pemain yang hebat, dan juga supporter bonek dan bonita yang sangat luar biasa yang selalu mendukung saya,” tulis Irfan seperti dilansir Football5Star.com dari akun Instagramnya.

@officialpersebaya

Irfan melanjutkan, “Terima kasih untuk 4 musim luar biasa ini suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dari keluarga Persebaya. Banyak kenangan saya bersama Persebaya yang tidak akan pernah saya lupakan. Dan saya juga ingin memohon maaf jika ada salah kata atau tingkah laku yang kurang baik, sekali lagi saya mohon maaf. Sukses selalu keluarga Persebaya Surabaya.”

Menurut RawonStats, Irfan Jaya berhasil mencatatkan 98 pertandingan, mencetak 34 gol dan 21 assist. Prestasi terbaiknya tentu saja saat dia mengantarkan Bajul Ijo promosi ke Liga 1 dengan menjadi juara Liga 2 2017. Dia juga berhasil menjadi pemain terbaik Liga 2 pada tahun itu. Irfan saat ini dirumorkan untuk pindah ke PSS Sleman.

Untuk Persebaya sendiri, mereka sudah melepas beberapa pemain jelang turnamen Piala Menpora. Pasukan Aji Santoso itu sudah melepas Nasir Buya, Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba, dan Bayu Nugroho secara bersamaan.

Irfan JayaPersebayaPersebaya Surabaya