Setelah Ezechiel N’Douassel, Persib Lepas Supardi Nasir?

Football5Star.com – Persib Bandung dilaporkan bakal kembali kehilangan salah satu pemainnya, Supardi Nasir. Sang kapten santer dilaporkan telah berpamitan dengan manajemen, menyusul Ezechiel N’Douassel.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar, kembali memastikan kalau Ezechiel N’Douassel sudah pasti cabut. Si penyerang sudah meminta izin kepadanya untuk mengundurkan diri.

Kali ini, Supardi Nasir jua diisukan akan cabut. Bukan cuma dia, Achmad Jufriyanto jua disebut akan segera angkat kaki dari klub Kota Kembang.

Robert Alberts Saja Kebingungan dengan Cara Main Persib

Kendati demikian, Umuh Muchtar, belum bisa buka suara. “Nah itu (Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir) saya enggak tahu, belum bisa komentar,” bilang Umuh dikutip dari Pikiran Rakyat.

Andai kabar itu benar, Persib berarti sudah ditinggalkan lima pemain. Selain Ezechiel dan Supardi, Achmad Jufriyanto, Esteban Vizcarra hingga Hariono jua meninggalkan Persib. Untuk nama terakhir bahkan sudah resmi berseragam Bali United.

Sampai saat ini, Persib jua baru mendatangkan satu nama saja, yakni Victor Igbonefo. Dia diperkenalkan saat Tahun Baru kemarin.

Comments are closed.