Setelah Ferdinand Sinaga, Giliran Stefano Lilipaly Diresmikan Persib?

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, buka suara soal kabar akan meresmikan Stefano Lilipaly setelah Ferdinand Sinaga. Dia menyebut dalam waktu dekat memang akan ada pemain baru yang diumumkan Persib.

Seperti diketahui, Persib memang mulai bergeliat menyiapkan skuatnya menatap kompetisi musim 2021. Mereka baru saja meresmikan kedaangan Ferdinand Sinaga. Robert mengakui, Ferdinand bukan satu-satunya pemain baru yang akan direkrut Persib.

Dalam pekan depan, ada beberapa nama yang akan diumumkan oleh Persib Bandung. Saat ini, Robert membeberkan manajemen Persib sedang melakukan negosiasi dengan sang calon pemain. Kabar yang beredar menyebutkan, pemain itu adalah Lilipaly.

persib.co.id

“Ya kami melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain dan kita lihat bagaimana proses negosiasi berjalan dan bisa memahami kondisi kami,” kata Robert Alberts via Republik Bobotoh.

Ketika disinggung nama Stefano Lilipaly, Robert belum bisa menjawabnya. Sekali lagi, dia menegaskan manajemen Persib tengah berusaha agar mendapatkan jasa pemain baru yang bisa diturunkan di Piala Menpora 2021.

“Persib melihat ke depan untuk mendapat pemain-pemain tersebut, tapi seperti yang sudah saya katakan beberapa kali, ada banyak spekulasi. Kami tidak ingin berspekulasi, kami tidak ingin merilis satu pun nama sebelum kami melihat kontrak ditandatangani,” papar Robert.

“Persib tidak ingin menjalin kesepakatan lisan dengan satu pihak lalu klub lain datang menyodorkan uang yang lebih banyak. Persib baru akan memberi konfirmasi ketika pemain menandatangani kontrak,” pungkas dia.

Persib BandungRobert AlbertsStefano Lilipaly