Setelah Godin dan Lazaro, Inter Kini Dapatkan Stefano Sensi

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan langsung bergerak cepat dalam bursa transfer musim panas ini. Hanya dalam waktu dua hari mereka sukses menggaet tiga pemain sekaligus. Paling anyar, nama yang berhasil didatangkan adalah Stefano Sensi.

Stefano Sensi adalah pemain Sassuolo. Dia memang sudah lama menjadi incaran Inter Milan. Setelah melewati proses yang cukup panjang kedua belah pihak akhirnya menyepakati transfer tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu didatangkan klub berjuluk I Nerazzuri tersebut dengan status pinjaman. Tapi mereka berhak menebus permanen sang pemain di akhir musim 2019-2020 dengan mahar 15 juta euro.

 Performa pemain jebolan akademi Rimini ini musim lalu memang menuai decak kagum. Berperan sebagai gelandang bertahan, ia mampu mengoleksi 30 penampilan dengan menorehkan dua gol serta empat assist.

Berkat performa itu pula pelatih timnas Italia, Roberto Mancini memanggilnya. Ia pun melakoni debut bersama tim nasional pada November tahun lalu saat Gli Azzurri menang 1-0 atas Amerika Serikat. Hingga saat ini sang gelandang sudah melakoni dua caps dengan mencetak satu gol.

Kehadirannya di Inter Milan digadang-gadang sebagai pengganti Radja Nainggolan yang kemungkinan besar akan dilepas pelatih Antonio Conte.

Seperti yang disinggung di atas, Stefano Sensi adalah rekrutan ketiga I Nerazzuri dalam waktu 48 jam terakhir. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu mengikat Diego Godin dari Atletico Madrid dan Valentino Lazaro dari Hertha Berlin dengan kontrak permanen.

Comments
Loading...