Setelah Ivan Rakitic, Sevilla Ingin Rekrut Eks Barcelona Lainnya

Football5star.com, Indonesia – Juara Europa League, Sevilla dirumorkan tengah mendekati eks pemain Barcelona, Gerard Deulofeu. Sevilla berpeluang besar untuk mendapatkan pemain asal Spanyol itu karena klub Deulofeu, Watford terdegradasi ke kasta kedua Liga Inggris.

Dikutip Football5star.com dari Football Espana, Selasa (8/9/2020) Deulofeu sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Watford. Namun kondisi Watfrod yang bermain di kasta kedua Liga Inggris membuat Deulofeu tentu saja lebih memilih untuk bergabung ke Sevilla.

Gerard Deulofeu - AC Milan - Watford - premierleague. com

Kubu Watford sendiri disebut-sebut mau melepas Deulofeu jika Sevilla atau klub lain bisa membayar 18 juta poundsterling. Nilai transfer ini yang bisa menjadi penghalang bagi Sevilla mendapatkan Deulofeu. Pasalnya kubu Los Nervionenses menganggap nilai tersebut terlalu besar.

Selain itu, pihak Sevilla masih melihat perkembangan kondisi pemain 28 tahun tersebut. Eks pemain Barcelona itu sejak pertengahan musim lalu harus menepi akibat cedera lutut yang ia alami.

Sevilla sendiri bukan klub baru bagi pemain bernama lengkap Gerard Deulofeu Lázaro tersebut. Setelah gagal bersinar di Barcelona, Deulofeu sempat dipinjamkan Blaugrana ke Sevilla pada musim 2013-14.

Satu musim bermain di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Deulofeu dimainkan sebanyak 17 kali dan mencetak 1 gol. Namun Sevilla saat itu tak memperpanjang kontraknya. Barca pun melepas Deulofeu ke Everton dengan mahar 4,2 juta poundsterling.

Untuk bursa transfer musim panas ini, tim besutan Julen Lopetegui tersebut telah datangkan empat pemain anyar. Eks Barca yang pertama merapat ke Sevilla adalah Ivan Rakitic. Sevilla juga datangkan pemain lain seperti Suso dari Milan, gelandang serang Real Madrid, Oscar Rodriguez, dan kiper Girona, Bono.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More