Setelah Kalah dari Persija, Persib Putri Libas PSIS 6-0

Football5Star.com, Indonesia – Setelah menelan kekalahan 2-1 dari Persija Putri pada Rabu (9/10/2019) kemarin, Persib Putri kini melibas PSIS Putri dengan skor telak 6-0.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (10/10/2019) itu, Persib Putri menggelontrokan enam gol masing-masing dari. Risqi Yanti (20′), hattrick Febriana (23′, 28′ dan 71′), Reva Octaviani (49′) serta Dila Husna (76′).

Menanggapi hasil kemenangan besar tersebut, pelatih Persib Putri, Iwan Bastian mengaku puas dengan penampilan dari para anak asuhnya.

Pelatih yang akrab disapa Ibas ini menilai seluruh pemain mampu menunjukan kemampuan terbaiknya di laga siang tadi. Ia mengklaim, Een Sumarni dan kawan-kawan telah menjalankan instruksinya dengan sangat baik. 

“Alhamdulilah, anak-anak sudah bisa melupakan kekalahan dan keluar dari tekanan. Mereka membuktikan diri dan bermain lepas sepanjang pertandingan,” ujar Ibas usai laga, seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Kendati demikian, Putri Biru —julukan tim mereka, tak ingin cepat puas dengan hasil kemenangan besar melawan PSIS Putri ini. Mereka masih harus menatap laga melawan PS Tira Persikabo Putri yang juga merupakan lawan tangguh di Grup A Liga 1 Putri 2019.

“Menang besar ini tidak menjadi jaminan untuk pertandingan selanjutnya. Kita tetap akan melalukan persiapan maksimal agar bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan terakhir,” katanya.

Selanjutnya, Persib Putri akan bertanding melawan PS Tira Persikabo Putri pada 12 Oktober mendatang. Kemenangan dari laga tersebut bisa membuat kedua tim menempel Persija Jakarta Putri yang kini ada di puncak klasemen.

Comments
Loading...