Setelah Kalahkan Juventus, Antonio Conte Tak Mau Remehkan Udinese

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter, Antonio Conte, meminta timnya tak meremehkan Udinese setelah berhasil mengalahkan Juventus pekan lalu. Conte menilai Udinese bisa membuat masalah walaupun sedang dalam performa negatif.

Inter baru saja berhasil mengalahkan Juventus 2-0 pada pekan lalu. Pekan ini mereka akan berhadapan dengan Udinese yang belum sama sekali meraih kemenangan pada tahun ini. Tentu saja di atas kertas Udinese jauh lebih mudah dikalahkan, tapi Conte tak mau meremehkan Rodrigo De Paul cs.

“Anda tidak boleh menghadapi siapa pun dengan kedangkalan di Serie A, terutama Udinese. Sebuah tim dengan fisik, dengan identitas jelas yang terstruktur dengan sangat baik,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Antonio Conte Dewi Keberuntungan Tak Bersama Kami
Eurosport

Conte melanjutkan, “Kami tidak boleh meremehkan mereka dan mempersiapkan pertandingan dengan cara sebaik mungkin. Kami melihat mereka melawan Atalanta (imbang 1-1) dan mereka bisa membuat masalah bagi semua orang.”

Tapi Conte mengakui kemenangan melawan Juventus membuat mental tim semakin bagus dan merasa Inter berada di jalan yang benar.

“Kami memainkan pertandingan hebat melawan Juventus, membuat beberapa kesalahan tapi lami memanfaatkan kelemahan mereka sebaik mungkin. Kami pantas menang, di lain waktu Juventus memainkan permainan bagus meski beberapa pemainnya cedera, kami membutuhkan performa hebat untuk menang,” kata Conte.

Antonio Conte, “Kemenangan itu memberi kami tiga poin dan membuat kami mengerti bahwa kami berada di jalur yang benar. Namun, kami sadar bahwa kami dapat melakukan lebih banyak lagi. Pertandingan ini harus memberi kami antusiasme yang kami butuhkan dan membantu kami bekerja lebih keras.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More