Setelah Boateng, Barcelona Incar Pemain Sassuolo Lain

Football5star.com, Indonesia – Barcelona sepertinya belum puas mengambil pemain dari Sassuolo. Setelah Kevin-Prince Boateng, kabarnya kini Blaugrana mengincar Stefano Sensi.

Sport English merilis, saat ini kedua klub tengah menjajaki kemungkinan transfer tersebut. Bedanya dengan Boateng, pemain 23 tahun ini akan direkrut permanen musim panas nanti.

Perwakilan Barca juga dilaporkan sudah menemui beberapa orang terdekat Sensi. Mereka pun menyatakan setuju dan tinggal menunggu persetujuan dari Ernesto Valverde sebagai pelatih.

Kevin-Prince Boateng menikahi Melissa Satta yang pernah menjadi kekasih Christian Vieri.
foxlife.it

Kontrak pemain kelahiran Urbino tersebut bersama Sassuolo masih tersisa hingga akhir Juni 2020. Sama seperti Prince, Sensi juga menjadi andalan lini serang I Neroverdi.

Sejauh ini, sudah 17 pertandingan dilakoninya bersama I Nerodivo. Dari jumlah laga tersebut, ada satu gol yang berhasil ditorehkannya ketika melawan Fiorentina, September silam.

Hingga kini, Barcelona sudah mendatangkan dua pemain dalam bursa transfer musim dingin. Mereka diketahui terlebih dahulu meminjam Jeison Murillo dari Valencia. Belakangan, pemain yang bersangkutan berharap statusnya dipermanenkan musim depan.

Kedua rekrutan tersebut diperkirakan tidak akan sulit beradaptasi dengan skema permainan tim. Pasalnya, mereka sudah punya pengalaman cukup mengarungi kerasnya kompetisi di LaLiga.

Sebelum ke Sassuolo, Boateng pernah membela Las Palmas selama satu musim. Ia tampil dala 28 pertandingan dan mengemas 10 gol untuk La Union Deportiva

Comments
Loading...