Setelah Kieran Trippier, Kini Diego Costa yang Bikin Atletico Pusing

Football5star.com, Indonesia -Setelah dihadapkan dengan skorsing Kieran Trippier, Atletico dibuat pusing tujuh keliling karena Diego Costa meminta hengkang. Menurut laporan Marca, Costa ingin meninggalkan Los Rojiblancos karena alasan pribadi.

Rencananya, Atletico akan melakukan pertemuan dengan Costa dan perwakilannya dalam waktu dekat. Nasib Costa akan ditentukan pada pertemuan tersebut.

Kontrak Costa sejatinya akan habis pada musim panas 2021 mendatang. akan tetapi, pemain berumur 32 tahun itu sudah memiliki niat yang mantap untuk pergi pada Januari 2021 nanti.

Dalam laporannya, Marca juga mengatakan bahwa Atletico bakal mendatangkan penyerang anyar andai ditinggal Costa. Pasalnya, mereka hanya memiliki Luis Suarez sebagai satu-satunya penyerang murni.

Diego Costa - Atletico - Kieran Trippier - Eldesmarque
Eldesmarque

Musim ini, Diego Costa merupakan salah satu pemain andalan Atletico. Akan tetapi, masalah cedera membuatnya hanya mampu menyumbang dua gol dari tujuh penampilan di Liga Spanyol.

Pemintaan Costa datang di waktu yang tak ideal buat Atletico. Pasalnya, mereka saat ini sedang dipusingkan dengan sanksi larangan tampil selama tiga bulan yang diterima Kieran Trippier.

Seperti yang diketahui, Trippier resmi dikenai sanksi larangan bermain selama tiga bulan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pada 25 Desember lalu. Trippier dikenai sanksi karena terbukti melakukan pelanggaran aturan judi.

Manajemen Los Rojiblancos kini sedang menyiapkan berbagai upaya agar bisa menangguhkan hukuman Trippier. Mereka diprediksi bakal melakukan banding dalam waktu dekat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More