Setelah Kontrak Baru Guardiola, Muncul Kode Selanjutnya Messi Gabung Man City

Football5star.com Indonesia – Liam Gallagher, membuat geger jagat media sosial melalui cuitan di akun twitter pribadinya. Vokalis grup band Oasis itu meyakini, setelah Pep Guardiola memperbarui kontrak bersama Manchester City, berikutnya Lionel Messi yang akan bergabung.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Pep Guardiola memang baru saja meneken kontrak baru bersama Manchester City. Kontrak itu akan mengikat hingga 2023 sekaligus mengakhiri spekulasi Guardiola bakal kembali ke Barcelona.

Noel Gallagher Pep Guardiola - Manchester City - Getty Images
Getty Image

Sebagian besar penggemar Manchester City menyambut gembira berita itu. Tak terkecuali Liam Gallagher sebagai suporter fanatik The Cityzens. Bahkan, Gallagher memanfaatkan momen kontrak baru Guardiola dengan membuat cuitan menarik.

Cuitan Liam Gallagher sekaligus menjadi kode bahwa dirinya percaya Lionel Messi masih berpeluang besar gabung Manchester City. “Messi nxt,” tulisnya seperti dikutip Football5star.com dari akun twitter @liamgallagher, Kamis (19/11/2020).

Cuitan itu tak pelak memicu reaksi beragam dari para pengikutnya di twitter yang mencapai 3,4 juta. Menariknya, Liam Gallagher cukup rajin merespons beberapa balasan yang masuk dari pengikutnya.

“Dia sudah melewati masa terbaiknya dan tak akan cocok dengan etik kerja Pep,” sebut Peter O’Hagan. “Dia masih bisa berlari mengitari para pemain belakang di Premier League, dan kamu pasti mengetahui itu,” balas Gallagher.

Spekulasi soal Lionel Messi bakal gabung ke Manchester City memang sempat ramai pada musim panas lalu. Akan tetapi, rumor memuai setelah Messi akhirnya tak jadi hengkang dan memutuskan bertahan.

Selain itu, Manajer Manchester City, Pep Guardiola, pun lebih berharap Lionel Messi bertahan dan pensiun di Barcelona. “Jika anda bertanya pendapat saya pribadi, harapan saya adalah Messi mengakhiri karier di sana. Saya sangat ingin melihatnya pensiun di Barcelona. Ini opini saya sebagai fan Barcelona,” bilang Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More