Setelah Laga Chelsea vs Arsenal, Hazard Berpeluang Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Eden Hazard, membuka peluang untuk hijrah pada musim panas mendatang. Hazard mengaku laga Chelsea vs Arsenal pada final Liga Europa, Rabu (29/5/2019), bisa menjadi penampilan terakhirnya sebelum meninggalkan Stamford Bridge.

Hazard gencar digosipkan menjadi target utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Los Blancos dikabarkan siap menebus pemain berusia 28 tahun itu dengan banderol 115 juta pounds.

Apabila akhirnya memutuskan hengkang, Hazard bertekad untuk merengkuh trofi Liga Europa musim ini bersama The Blues. Laga Chelsea vs Arsenal pada final Liga Europa bakala digelar di Stadion Olympic, Azerbaijan Kamis dini hari nanti.

“Ketika bermain untuk Chelsea pada awal musim, orang berpikir tentang trofi apa yang bisa kami raih pada akhir Mei. Ini merupakan salah satu trofi penting,” kata Eden Hazard, seperti dilansir Mirror.

“Kami kalah di final Piala Liga sehingga hanya trofi ini yang bisa kami raih pada akhir musim,” tutur penggawa timnas Belgia tersebut.

“Sasya hanya ingin memenangi trofi. Tidak peduli apakah saya mencetak gol atau tidak. Jika ini penampilan terakhir (bersama Chelsea), saya berharap memenangi trofi. Itu akan menjadi perpisahan yang sempurna,” ujarnya.

Eden Hazard berlabuh di Stamford Bridge pada Juli 2012. The Blues merekrut dia dari OSC Lille dengan mahar 31,5 juta pounds.

Eden Hazard jadi sosok yang dijadikan teladan oleh Christian Pulisic sebagai pemain Chelsea.
Eden Hazard siap jalani laga Chelsea vs Arsenal (Foto: standard.co.uk)

Selama berseragam Chelsea, Hazard telah mencicipi dua trofi Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga dan satu Liga Europa. Dia masih terikat kontrak bersama klub asal London tersebut hingga Juni 2020.

Sepanjang musim ini, Hazard mengoleksi 19 gol dan 16 assist dari 51 penampilan di berbagai ajang bersama The Blues.

Comments
Loading...