Setelah Lawan Persib, Tira-Persikabo Tantang Persija Uji Tanding

Football5Star.com, Indonesia – Tira-Persikabo tampaknya benar-benar ingin mempersiapkan timnya dengan matang jelang Liga 1 2020. Usai beruji coba dengan Persib Bandung, kini mereka menantang Persija Jakarta untuk menjadi lawan tanding sebelum kompetisi digulirkan lagi.

Seperti diketahui, Laskar Padjadjaran baru saja melawat ke markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), akhir pekan lalu. Dalam pertandingan uji coba itu, hasilnya sama kuat tanpa gol meski beberapa kali ada tensi panas yang terjadi.

Nah kali ini gantian Persija Jakarta yang akan diajak menjadi lawan tanding pasukan Igor Kriushenko itu. Namun, pihak manajemen tim mengaku belum tahu jadwal pasti kapan laga melawan Macan Kemayoran akan dihelat.

“Selanjutnya kami berencana akan melakukan uji coba melawan Persija. Tapi sampai sekarang belum bicara waktu, rencananya tanggal belasan, tapi belum ditentukan tanggal pastinya,” kata Direktur Pengembangan Bisnis Tira-Persikabo, Rhendie Arindra, ketika dihubungi wartawan.

Bahkan setelah Persija pun, Tira-Persikabo akan kembali mengajak klub Liga 1 lainnya untuk uji coba. Hal ini semata-mata untuk mematangkan persiapan jelang kompetisi digulirkan pada Oktober mendatang.

Terlebih, mereka memang tampil kurang mengesankan dalam tiga pekan awal. Sempat kalah 0-2 dari Arema di kandang, tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Bogor itu jua ditahan imbang tanpa gol oleh PSS Sleman dan akhirnya menang 3-1 atas Persita Tangerang.

Tira-Persikabo sendiri akan memulai pertandingan pekan keempat pada Minggu, 4 Oktober 2020. Mereka akan dijamu oleh Bali United di Jogjakarta.

Persija JakartaTira Persikabo