Setelah Libas RB Leipzig, Wijnaldum Ingin Liverpool Hajar Everton

Football5star.com, Indonesia – Kepercayaan diri Liverpool telah kembali usai mengalahkan RB Leipzig 2-0 di leg pertama Liga Champions. Selanjutnya, Giorginio Wijnaldum ingin The Reds menaklukkan Everton dalam lanjutan Premier League.

Menang atas RB Leipzig merupakan tiga poin pertama Liverpool dalam empat pertandingan terakhir. Tapi untuk laga melawan Everton akhir pekan ini, ia sadar situasinya akan berbeda.

Menurut gelandang Belanda, setiap tim memiliki karakteristik masing-masing. Apalagi melawan Die Roten Bullen dan The Toffees terjadi di kompetisi yang berbeda.

@GWijnaldum

“Kami mengalaman beberapa pertandingan yang kami mainkan dengan baik tapi tidak menghasilkan laga yang bagus. Jadi untuk memainkan pertandingan yang bagus dan menang kami harus bermain dengan perasaan yang bagus,” ujar sang gelandang di laman resmi klub, Jumat (19/2/2021).

“Setiap laga sangat berbeda, apalagi melawan Everton nanti. Jadi kami harus meningkat setiap saat dan memberikan segalanya. Kemarin kami menang di Liga Champions dan kami ingin meraih hasil yang sama akhir pekan ini,” ia menambahkan.

Sementara itu, terkait kondisi Liverpool musim ini yang tampil bagus tapi kerap kehilangan poin, Wijnaldum mengakui ini sebagai hal baru.

“Ini benar-benar soal mental. Sebelumnya ketika kami main dengan bagus hampir setiap kali kami menang di musim-musim sebelumnya. Jadi yang terjadi sekarang benar-benar baru untuk kami,” imbuhnya.

“Kami harus menghadapi masalah seperti ini dengan keyakinan bahwa kami bisa mengubahnya,” tutup eks Newcastle United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More