Setelah Libas Sassuolo, Kini SPAL Tak Sabar Ingin Hajar Juventus

Football5star.com, Indonesia – Tim Serie B, SPAL berhasil membuat kejutan setelah menyingkirkan Sassuolo di babak 16 besar Coppa Italia pada Jumat (15/1) dinihari WIB. Di babak perempat final, mereka akan menantang tim raksasa, Juventus.

Biancazurri berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-0 berkat gol Simone Missiroli (49′) dan Lorenzo Dickmann (58′). Keberhasilan ini tak lepas dari kartu merah yang diterima Filip Djuricic pada menit ke-47.

“Ini adalah pencapaian luar biasa meski kami hanya melawan 10 pemain karena Sassuolo adalah tim yang luar biasa. Kami berhasil memanfaatkan kartu merah lawan dan mengeksploitasi celah di lini belakang,” kata pelatih SPAL, Pasquale Marino dikutip football5star dari laman Football Italia.

SPAL - Sassuolo - juventus - Coppa Italia - Goal
Goal

“Kami juga harus berterima kasih kepada penjaga gawang terbaik di Serie B, Etrit Berisha, yang tampil luar biasa. Kami sangat puas dengan kemenangan ini dan tak sabar ingin bermain melawan Juventus di babak selanjutnya,” sambung Marino.

Keberhasilan ini membuat SPAL menjadi satu-satunya wakil Serie B yang berhasil lolos ke perempat final Coppa Italia. Tim Serie B lainnya, Empoli, gagal meraih tiket babak delapan besar setelah disingkirkan Napoli pada Rabu (13/1) lalu.

Di sisi lain, Juventus perlu 120 menit untuk menyingkirkan Genoa di babak 16 besar. Mereka rencananya bakal melawat ke markas SPAL untuk melakoni partai perempat final pada Selasa (26/1) mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More