Setelah Maike dan Thiago, Persija Datangkan Pemain Muda Brasil Lagi?

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta disebut-sebut kembali merekrut pemain muda asal Brasil bernama Diogo Santos. Padahal, sebelumnya mereka sempat mencoret Maike Henrique dan Thiago Apolina karena dianggap tak sesuai kebutuhan.

Macan Kemayoran memang sempat bikin heboh karena mendatangkan dua pemain muda asal Brasil, yakni Thiago Apolina dan Maike Henrique pada Agustus lalu. Pasalnya, kedatangan kedua pemain itu bersamaan dengan beberapa klub lain yang jua sempat menerima legiun belia Brasil.

Nah kali ini Persija jua kembali kedatangan pemain muda Brasil, yakni Diogo Santos. Mendaratnya Diogo Santos sendiri terungkap saat bek Persija, Ryuji Utomo, mengunggah sebuah foto sedang berlatih.

Dia berlatih dengan karet yang ditahan oleh seorang pemain asing. Usut punya usut, pemain itu bernama Diogo Santos. Hal itu diperkuat oleh pernyataan General Manager Arema, Ruddy Widodo, yang jua ingin mendatangkan kiper asing asal Brasil.

“Kiper ini kenal baik dengan stopper Brasil yang baru saja didatangkan Persija Jakarta. Kebetulan mereka satu tim di Liga Brasil Serie A. Usianya masih muda, dan saya pikir punya potensi dan kualitas,” ungkap Ruddy dikutip Wearemania.

Dikutip dari Ogol, Diogo Santos merupakan pemain muda Brasil yang masih berusia 19 tahun. Posisinya gelandang. Saat ini dia bermain untuk klub Brasil, Americano. Setelah sebelumnya sang pemain tercatat pernah menimba ilmu di Flamengo U-20.

Pada Juni lalu, Diogo Santos sempat mengumumkan kalau kontrak pinjamannya dengan Flamengo telah berakhir. Dia kembali ke Americano sebagai pemilik klub sahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More