Setelah Menang Lawan Alaves, Ronald Koeman Yakin Bisa Kalahkan PSG

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, percaya diri timnya bisa mengalahkan Paris Saint-Germain setelah mengalahkan Alaves, (14/2/21). Koeman yakin jika Barca bisa mencetak banyak gol ke pertahanan Alaves, mereka juga bisa lakukan hal yang sama ke PSG.

Barcelona berhasil menang 6-1 melawan Alaves. Setelah ini Blaugrana akan bermain di babak 16 besar Liga Champions melawan PSG (17/2/21). Barcelona harus bermain tanpa Gerard Pique dan Ansu Fati. Tapi PSG juga harus kehilangan Neymar dan Angel Di Maria

“Tim ini bekerja dengan baik, Kami yakin kami akan mampu memenangkan pertandingan (melawan PSG), mengetahui bahwa kami bermain melawan pertahanan yang kuat (Alaves),” ucap Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Barcelona vs Alaves - Ronald Koeman - Liga Spanyol - Reuters 2
Reuters

Koeman melanjutkan, “Mereka punya pemain cedera, tapi kami juga. Kami harus bermain bagus untuk lolos. Kami dalam performa yang baik, dengan rentetan kemenangan yang bagus. Kami percaya diri,”

Lionel Messi berhasil mencetak dua gol pada laga itu dan memperkecil jarak antara dia dengan Luis Suares di papan klasemen top skorer.

“Messi sangat penting. Dia dalam performa yang fantastis. Kami tahu dia menentukan. Dia sangat fokus. Dia bahagia. Dia efektif. Dengan dia, segalanya lebih mudah,” kata Ronald Koeman.

Barcelona saat ini berada di posisi kedua dengan raihan 46 poin. Mereka menang 8 kali beruntun di La Liga walaupun mereka juga baru saja kalah melawan Sevilla di Copa del Rey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More