Setelah Menang, Pemain Persib “Dibebaskan” di Bali

Football5Star.com, Indonesia – Setelah bertanding kontra Persebaya Surabaya, Persib Bandung justru memilih untuk berlibur terlebih dahulu di Bali sebelum melakukan perjalanan ke Jakarta.

Persib sendiri menggelar pertandingan kandang mereka untuk menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jum’at (18/10/2019) kemarin. Pada pertandingan itu, Maung Bandung menang dengan skor cukup mencolok, 4-1.

“Hari ini libur, Pemain bebas,” ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Sabtu (19/10/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Persib pun memilih untuk beristirahat sejenak terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan lagi. Selanjutnya, mereka harus bertolak ke Jakarta untuk melawan tuan rumah Bhayangkara FC.

“Bagus kita bisa recovery disini, tim bisa menikmati dan me-refresh pikirannya dan mulai fokus menghadapi Bhayangkara FC dan berangkat ke Jakarta dari Bali,” kata Robert.

Robert pun mengaku tak ingin membuat para pemainnya terbebani. Untuk itu, ia membebaskan para pemainnya untuk berlibur dan melakukan latihan ringan setelahnya. Hal itu ia sebut sangat bermanfaat untuk perbaikan mental.

Setelah itu, Persib baru akan memfokuskan diri untuk laga melawan Bhayangkara FC pada 23 Oktober mendatang.

“Lagipula kasihan untuk pemain jika harus bepergian dua kali. Jadi kita berangkat lawan Bhayangkara FC dan ada banyak tugas kita termasuk soal mental,” tutur Robert.

“Dan kita nantikan lawan Bhayangkara FC karena ini akan jadi pertandingan menarik,” katanya.

Comments
Loading...