Setelah Menang Tiga Kali Beruntun, Mourinho Akui MU Lebih Solid

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Manchester United berhasil meraih tiga kemenangan beruntun. Capaian tersebut pun membuat manajer Jose Mourinho memuji timnya. Mourinho menilai para pemain kini bermain lebih solid dan percaya diri.

MU sempat terpuruk di awal musim karena menelan dua kekalahan beruntun dari Brighton and Hove Albion dan Tottenham Hotspur Hotspur. Namun, setelah itu mereka berhasil bangkit dan menang melawan Burnley, Watford, dan Young Boys di Liga Champions.

Tiga kemenangan terakhir itu dianggap pelatih yang akrab disapa Mou itu berkat performa timnya yang makin kompak dan punya semangat lebih di lapangan. Tidak hanya itu, sorotan lini belakang yang selama ini menjadi dalang kekalahan Setan Merah pun sudah bisa teratasi dengan baik.

@Squawka

“Tim ini menyelesaikan masalah pertahan lebih baik dari sebelumnya. Tim sekarang lebih kompak, lebih solid. Semangat, kerja sama, empati, komunikasi telah meningkat dan hasil yang baik membawa kepercayaan diri,” kata Mourinho seperti dilansir situs resmi MU, Jumat (21/9/2018).

Setelah sukses menghentikan rekor sempurna Watford akhir pekan lalu, Setan Merah akan menghadapi tim kejutan lainnya, Wolverhampton Wanderers, akhir pekan ini. Melihat performa Wolves yang mampu nangkring di posisi sembilan, Mourinho pun menyanjung kinerja Ruben Neves dkk.

“Mereka beradaptasi secara luar biasa di Premier League, meraih poin dan menunjukkan performa bagus. Saya katakan performa mereka akan sangat stabil musim ini,” tutupnya.

Comments
Loading...