Setelah Miroslav Klose, Lazio Ingin Selamatkan Karier Julian Draxler

Football5star.com, Indonesia – Lazio kembali mengincar pemain bintang yang sedang gagal bersinar. Kali ini radar mereka tertuju pada gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler.

Corriere dello Sport mengklaim Lazio telah melayangkan tawaran resmi kepada Paris Saint-Germain. Disebutkan pula harga 15 juta euro sebagai pemulus rencana tersebut.

Julian Draxler disebut-sebut akan hengkang musim panas ini. Kemungkinan tersebut tak lepas dari tidak masuknya ia dalam rencana Thomas Tuchel pada musim 2020-2021.

fifa.com

PSG pun ingin menjualnya secepat mungkin. Pasalnya kontrak gelandang asal Jerman akan berakhir tahun depan dan klub tidak ingin kehilangannya secara cuma-cuma.

Sementara itu, Draxler sepertinya harus rela gajinya turun drastis jika hengkang ke Lazio. Klub ibu kota dipastikan tidak mampu memenuhi gajinya saat ini yang mencapai tujuh juta euro permusim.

Mereka hanya bisa membayarnya sebesar lima juta euro semusim. Jika transfer ini terjadi, Julian Draxler akan jadi pemain timnas Jerman kedua yang kariernya diselamatkan Elang Ibu Kota.

Sebelumnya klub milik Claudio Lotito juga pernah menyelamatkan karier Miroslav Klose 2011 lalu. Ia yang mulai tersingkir dari tim utama Bayern Munich dan dianggap telah habis, berhasil bangkit kala berkostum Lazio.

Bahkan di Olimpico Miroslav Klose mampu bertahan selama lima musim. Di Lazio pula dia mencatatkan perolehan gol tertinggi di tingkat klub dengan catatan 63 gol dari 171 penampilan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More