Setelah Nelson Semedo, Giliran Winger Juventus yang Diincar Wolves

Football5star.com, Indonesia – Nelson Semedo bukanlah pemain terakhir yang didatangkan Wolves di bursa transfer musim panas 2020. Kabarnya, mereka sedang berusaha merapatkan winger Juventus, Douglas Costa, sebelum bursa transfer ditutup.

Berdasarkan laporan dari Tuttosport, Wolves sudah mulai melakukan pergerakan untuk mengamankan tanda tangan Costa. Salah satu sosok yang memprakarsai kepindahan Costa ke Inggris adalah agen kenamaan, Jorge Mendes.

Mendes dan Wolves memang memiliki hubungan yang cukup baik dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa klien Mendes yang saat ini merumput di Molineux antara lain adalah Ruben Neves, Pedro Neto, Rui Patricio, Joao Moutinho dan Nelson Semedo.

Douglas Costa - Juventus - Wolves - Nelson Semedo - @juventus
Daily Express

Dalam laporannya, Tuttosport mengatakan bahwa Wolves sudah mempersiapkan tawaran sebesar 37 juta Euro untuk mengangkut Costa. Angka tersebut akan membuat Costa menjadi pembelian termahal kedua dalam sejarah klub.

Douglas Costa memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama di Juventus semenjak musim 2019-20. Pemain berusia 30 tahun itu hanya mampu mengoleksi tujuh penampilan sebagai starter sepanjang musim lalu.

Costa bukanlah satu-satunya pemain yang siap dilepas Juventus di bursa transfer tahun ini. Kabarnya, bianconerri juga siap melego Sami Khedira dan Federico Bernardeschi.

Sebelumnya, sudah ada beberapa nama beken yang resmi dilepsas Juventus karena tak masuk ke dalam rencana Andrea Pirlo. Diantaranya adalah Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain (ke Inter Miami), Miralem Pjanic (ke Barcelona), serta Simone Muratore (ke Atalanta).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More