Setelah Palace, Klub Raksasa Rusia Juga Inginkan Striker Inter

Footbaal5Star.com, Indonesia – Crystal Palace kini bukan jadi klub satu-satunya yang meminati striker Inter Milan, Eder. Mereka kini harus bersaing dengan raksasa Rusia, Zenit St Petersburg, yang juga menginginkan striker berpaspor Itali ini.

Palace sebelumnya menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Eder seiring keinginan Christian Benteke hengkang dari Selhust Park. Namun,  belakangan beredar kabar bahwa tawaran delapan juta euro yang mereka ajukan di tolak Inter.

Penolakan tersebut membuat Zenit bergerak cepat untuk mengambil kesempatan. Apalagi pelatih mereka, Roberto Mancini, adalah mantan allenatore Inter dan sangat mengenal kualitas Eder.

@Inter

Sky Sport Italia mengonfirmasi bahwa Zenit sudah mengajukan tawaran sebesar 10 juta euro untuk pemain berdarah Brasil itu. Pihak klub juga bersiap menemui agen Eder pekan ini. Sang pemain diyakini tidak keberatan keluar dari Giuseppe Meazza demi menit bermain lebih banyak.

Terlebih ia memiliki kedekatan emosional dengan Mancini yang membawanya ke Inter 2016 lalu. Sejak kedatangannya ke kota mode, striker 31 tahun memang kalah bersaing dengan Mauro Icardi yang mampu tampil konsisten sepanjang musim.

Negosiasi Zenit dan Inter diperkirakan akan berjalan alot. Pasalnya I Nerazzuri hanya ingin melepas pemainnya itu dikisaran harga 13 atau 15 juta euro. Keinginan ini tak lepas dari kontraknya yang baru akan berakhir 2021 mendatang. Selain itu, pihak klub juga membutuhkan dana segar untuk mendatangkan pemain baru.

Comments
Loading...