Zlatan Ibrahimovic: Cetak Gol Itu Mudah

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic memecahkan rekor gol LA Galaxy akhir pekan lalu. Terkait keberhasilan tersebut, Ibra merespons dengan mengatakan bahwa mencetak gol adalah sesuatu yang mudah baginya.

Zlatan Ibrahimovic mencetak hat-trick saat LA Galaxy menuai kemenangan 7-2 atas Sporting Kansas City, Minggu (15/9/2019). Torehannya itu membuat mantan bomber Manchester United itu telah mengemas 26 gol di Major League Soccer (MLS) musim ini.

Jumlah kemasannya tersebut membuatnya bisa melewati rekor gol Carlos Ruiz sebanyak 24 gol. Pemain yang sebelumnya berstatus pencetak gol terbanyak LA Galaxy dalam satu musim.

Fiorentina - Zlatan Ibrahimovic - Washington Post
Washington Post

Kemenangan itu membuat tim besutan Guillermo Barros Schelotto kini menempati posisi kelima klasemen wilayah barat. Mereka pun berpeluang lolos ke fase play-off dalam empat pertandingan tersisa.

“Cetak gol itu mudah, Anda hanya perlu menjadi seperti Zlatan,” ucap Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Saya berusaha membantu tim dengan cara terbaik yang berarti mencetak gol. Dengan saya terus mencetak gol akan membuat segala sesuatunya lebih mudah bagi semua orang dalam tim,” ujarnya.

Comments
Loading...