Setelah Pedro Bartolli, Kini Hugo Grillo Angkat Kaki dari Arema FC

Football5Star.com, Indonesia – Nasib Hugo Grillo di Arema FC akhirnya jelas setelah Pedro Bartolli didepak. Dia baru-baru ini secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan Singo Edan melalui Instagram pribadinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arema FC secara resmi telah memulangkan Pedro Bartolli ke Brasil karena beberapa hal. Selain lantaran tak bisa langsung didaftarkan untuk putaran pertama Liga 1, Pedro jua meminta gaji di atas rata-rata.

Hal itulah yang membuat mereka akhirnya melepas Pedro Bartolli. Lantas, banyak yang bertanya-tanya soal nasib Hugo Grillo. Apalagi keduanya datang satu paket ke Arema.

“Melalui postingan ini, saya menyampaikan kepergian saya dari Arema! Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar Arema yang selalu memberi saya semua dukungan yang memungkinkan,” tulis Hugo Grillo di Instagram pribadinya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada semua profesional di klub dan semua rekan satu tim saya! Anda bisa yakin bahwa Anda akan selalu ada di hati saya, dan saya berharap suatu hari saya akan kembali dan memberikan banyak kebahagiaan kepada para penggemar klub raksasa ini! Terima kasih banyak!,” sambung dia.

Manajemen Arema FC sendiri memang tak menampik kalau akan percuma mengontrak Hugo. Meski sebenarnya Arema menyisakan dua slot pemain asing setelah ditinggal pergi Jonathan Bauman dan Oh In-kyun. Tapi, penggantinya memang baru bisa didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru pada jendela transfer tengah musim.

“Masalahnya, kalau dia kami kontrak sebagai pemain asing, sementara regulasi baru belum keluar, tetap saja dia tidak bisa dimainkan. Kecuali nanti ada regulasi pemain U-20 atau Elite Pro Academy bisa memakai pemain asing,” papar General Manager Arema, Ruddy Widodo dikutip Wearemania.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More