Setelah Perpanjang Kontrak, Kenapa McTominay Tak Perkuat MU Lagi?

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, mengaku bingung melihat situasi Scott McTominay yang tak pernah lagi membela Setan Merah.

United baru saja tersingkir 1-2 dari Sevilla di semifinal Liga Europa, Senin (17/8) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu sendiri Harry Maguire, Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka yang tampil di lini belakang tampak kesulitan untuk menghentikan serangan klub asal Spanyol tersebut.

Hasilnya, Suso dan Luuk de Jong mampu menggetarkan jala gawang United. Sedangkan Setan Merah hanya mampu mencetak gol melalui Bruno Fernandes. Di sisi lain, mereka sudah tiga kali musim ini mencapai semifinal dari kompetisi yang diikuti, tapi sayangnya semua harus berakhir dengan kekalahan.

Berbatov menyarankan agar klub berjuluk Setan Merah memprioritaskan bek tengah baru. Ia juga bingung dengan keputusan Manajer Ole Gunnar Solskjaer yang tidak memberikan kesempatan bermain kepada Scott McTominay.

Nemanja Matic Scott McTominay Bisa Jadi Legenda Manchester United
Internewscast

“Saya menemukan situasi McTominay sangat aneh. Dia fit dan siap, dia mendapat perpanjangan kontrak, tetapi dia tidak bermain. Apakah karena Matic dan Fred bermain dengan sangat baik? Saya tidak yakin, tapi saya sangat menyukai McTominay, jadi semoga dia bisa meningkatkan kecepatan musim depan dan kembali ke tim,” kata Berbatov di Goal.

“Sevilla adalah ujian yang saya pikir akan dilalui United, tetapi itu adalah pelajaran bagi mereka. Anda juga tidak bisa menyalahkan kurangnya pengalaman karena mereka banyak berpengalaman sebagai pemain.”

“United memiliki banyak pekerjaan untuk mencapai level City dan Liverpool sekarang,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More