Setelah Perpanjang Kontrak, Loftus-Cheek Langsung Inginkan Hal Lain

Football5star.com, Indonesia – Ruben Loftus-Cheek telah memperpanjang kontrak bersama Chelsea, Sabtu (6/7/2019). Ia pun langsung mengungkapkan hasrat untuk bisa mendulang kesuksesan bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

Chelsea memperpanjang kontrak Ruben Loftus-Cheek selama lima tahun. Kontrak baru gelandang berusia 23 tahun ini bersama tim berjulukan The Blues berarti baru akan berakhir pada 2024.

“Saya sangat senang bisa tetap di sini dalam lima tahun ke depan. Di sini adalah tempat di mana saya tumbuh sebagai pemain dan semoga akan bermain di sini dalam waktu yang sangat lama,” kata Ruben Loftus-Cheek seperti dikutip Football5star.com dair situs resmi Chelsea.

“Saat masih berusia delapan atau sembilan tahun, saya tidak pernah berpikir akan berada di klub ini cukup lama, karena saya hanya ingin menikmati permainan saya dan bermain bersama teman-teman saya,” ujarnya.

“Ketika saya menoleh ke belakang dan melihat semua kerja keras terbayarkan, maka ada perasaan yang baik muncul pada diri saya. Sungguh, itu membuat saya ingin bekerja lebih keras untuk meraih lebih banyak hal di masa depan,” ucapnya.

Loftus-Cheek adalah pemain yang tampil 24 kali bersama tim berjulukan The Blues pada musim 2018-19. Ia tampil sebagai starter dalam delapan pertandingan di antaranya.

Namun, saat ini ia tengah dalam masa pemulihan setelah mengalami cedera pergelangan kaki, tepatnya karena pecah tendon achilles. Masalah itu didapatnya di pertandingan persahabatan bersama timnas Inggris pada Mei lalu.

Sebelumnya, ia tidak bisa memperkuat skuat The Blues saat memenangi laga final Liga Europa dan final Nations League bersama Inggris.

Loftus-Cheek merupakan pemain yang mampu mengemas 10 gol dari 40 penampilan bersama klub asal London tersebut musim lalu di semua kompetisi. Ia menjadi pemain Inggris pertama di Chelsea yang bisa mencetak jumlah gol tersebut dalam semusim setelah pencapaian Lampard pada musim 2012-13.

Comments
Loading...