Setelah Rekrut Arthur Bonai, Bhayangkara Solo FC Bakal Beri Kejutan

Football5Star.com, Indonesia – Setelah resmi mendaratkan Arthur Bonai, Bhayangkara Solo FC masih akan memberikan kejutan jelang Piala Menpora 2021. Mereka juga disebut-sebut akan mendaratkan mantan pemainnya, Anderson Salles untuk kompetisi musim 2021.

Seperti diketahui, Bhayangkara menjadi salah satu klub yang sudah mulai ancang-ancang memulai musim baru. Mereka bakalan langsung menggelar latihan perdana mulai Rabu (24/2/2021).

Nah sebelum latihan, Bhayangkara baru saja meresmikan pemain baru. Dialah Arthur Bonai yang didatangkan untuk mengarungi musim 2021. Kedatangan mantan pemain Tira-Persikabo itu diumumkan dalam akun Instagram resmi klub.

“Selamat bergabung, Arthur Bonai. Satu amunisi anyar untuk memperkuat skuat Bhayangkara Solo FC hadapi musim 2021,” tulis akun Bhayangkara.

Tak cuma Arthur Bonai, Bhayangkara juga menyiapkan kejutan lain. Mereka disebut-sebut sangat dekat dalam merekrut kembali bek asal Brasil, Anderson Salles.

Akan tetapi, COO Bhayangkara, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, belum bisa bicara soal kabar Salles. Meski, dia tak menampik sedang berkomunikasi dengan bek berkepala plontos itu.

Anderson Salles Bahagia Usai Tinggalkan Bhayangkara FC, Persija

“Kalau untuk Salles masih belum bisa diberitakan dulu, karena sejauh ini kami masih hanya melakukan komunikasi,” beber Sumardji.

Anderson Salles bukan nama baru buat Bhayangkara, Sepanjang 2019, dia pernah mencatatkan total 41 penampilan dengan 13 gol dan tiga assist buat Bhayangkara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More