Setelah Gaet Sergio Aguero, Mantan Klub Saddil Ramdani Bidik Pemain Indonesia

Foootball5star.com Indonesia – Klub Malaysia Super League (MSL), Pahang FA, baru saja meresmikan kedatangan dua pemain baru, Sergio Aguero dan Lee Tuck. Selepasnya, matan klub Saddil Ramdani ini pun berencana merekrut satu pemain dari negara Asia Tenggara. Pemain Indonesia termasuk opsinya.

Sergio Aguero bukan nama asing di sepak bola Malaysia. Penyerang Argentina itu pernah bermain bersama melaka United, Selangor United, dan Penang FA. Tahun lalu, pemain bernama lengkap Sergio Fabian Ezequiel Agüero itu main di kasta ketiga Liga Malaysia, Kuala Lumpur Lovers.

Sergio Aguero Pahang FA Liga Malaysia - Bharian
BHarian

Serupa dengan Lee Tuck. Gelandang asal inggris itu pun pernah membela beberapa klub Malaysia seperti Negeri Sembilan FA dan Terengganu FC.

Dengan kehadiran Sergio Aguero dan Lee Tuck, Pahang FA kini sudah mengisi kuota impor pemainnya dengan tiga nama. Sebelum Aguero dan Lee Tuck, pemain tengah asal Prancis Herold Goulon, pun sudah dipertahankan.

Pahang FA Tersisa Slot Pemain Asia dan Asia Tenggara

Artinya, kini Pahang FA tinggal mengisi slot pemain asing dengan dua nama lagi dari Asia dan Asia Tenggara. Pasalnya, Pahang sebelumnya sudah melepas beberapa pemain asing seperti Dickson Nwakaeme (Nigeria), Ivan Carlos (Brasil), Khalil Khamis (Lebanon), dan Adam Reed (Filipina).

“Musim depan, hanya Herold Goulon yang dipertahankan bersama Pahang dan dua lagi kuota akan diisi pemain dari Asia dan Asia Tenggara,” kata Manajer Pahang FA, Mohammed Suffian Awang, dikutip Football5star.com dari Bharian.

Manajer Pahang FA, Datuk Mohammed Suffian Awang - bharian
BHarian

Mohammed Suffian Awang pun tak menampik kabar bahwa pemain asal Indonesia turut dibidik dalam mengisi kuota pemain asing dari Asia Tenggara. Namun, belum diketahui siapa pemain Indonesia yang dibidik mantan klub Saddil Ramdani tersebut.

“Pemain-pemain incaran dari Asia ada dari Korea Selatan, Australia, Palestina, Lebanon, dan Jepang. Mereka masih muda, tapi ada yang sudah membela tim nasional negara masing-masing. Sementara pemain dari Asia Tenggara, pengajuannya antara lain dari Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura, hingga Indonesia.

Satu bocoran yang diutarakan Mohammed Suffian Awang adalah, calon pemain asing Asia dan Asia Tenggara, salah satunya akan jadi tandemi Sergio Aguero di lini depan.

“Kami masih meneliti dan segala keputusan bergantung kepada keperluan taktik untuk membawa Pahang berprestasi terbaik musim depan. Fokus utama ialah memastikan pemain impor dapat bersanding dengan Sergio Aguero di sektor serangan,” katanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More