Setelah Roma, Inzaghi Ingin Kalahkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bologna, Filippo Inzaghi, akan menghadapi mantan klubnya, Juventus, di lanjutan Serie A, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB. Berbekal kemenangan sensasional atas AS Roma akhir pekan lalu, Inzaghi mengatakan timnya dalam percaya diri tinggi jelang laga di Allianz Stadium tersebut.

Seperti yang diketahui, Bologna baru saja meraih kemenangan pertamanya musim ini. Tidak main-main, klub yang mereka kalahkan adalah salah satu kandidat juara musim ini, Roma, dengan skor 2-0.

Menilik hasil tersebut, Inzaghi berharap timnya bisa mempertahankan momentum. Ia pun menuntut timnya bermain dengan performa terbaik agar bisa mengalahkan Si Nyonya Tua.

AS Roma kembali menelan kekalahan. Kali ini Bologna yang memberikan luka begitu dalam pada Serigala Kota Roma. - Football5star - ASRomaEN
@ASRomaEN

“Saya punya kepercayaan diri sebelum laga itu dan saya kembali menerapkan itu pada laga nanti. Kami harus melanjutkan perjalanan ini. Kami sedang menikmati hasil kemarin tapi sekarang harus menghadapi tim terbaik Eropa,” kata Inzaghi seperti dilansir Calcio Mercato, Selasa (25/9/2018).

“Kami berharap bisa memainkan permainan yang bagus seperti melawan Roma. Tidak ada yang mengira kami bisa menang saat itu. Kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk mengalahkan Juventus. Kami tidak boleh kehilangan apa pun dan semua harus kami dapatkan,” tambahnya.

Kendati percaya diri, pria yang di masa bermain menuai sukses bersama AC Milan itu cukup menyayangkan kondisi beberapa pemainnya yang menderita cedera. “Ada beberapa pemain yang tak bisa saya turunkan, terutama di lini tengah dan itu sangat disayangkan,” pungkasnya.

Comments
Loading...