Setelah Satu Dekade Pergi, Balotelli Akhirnya Pulang ke Brescia

Football5star.com, Indonesia – Pemain penuh kontroversi, Mario Balotelli, akhirnya kembali merumput di Serie A musim 2019-2020. Kepastian ini didapat setelah dirinya resmi menandatangani kontrak bersama klub promosi, Brescia.

Selama karier profesionalnya sebagai pemain, Mario Balotelli memang belum pernah memperkuat Brescia. Tapi hal itu bukan berarti dia tidak terikat dengan klub tersebut. Ya, klub yang bermarkas di Stadion Mario Rigamonti merupakan klub kampung halamannya.

Balotelli lahir dan besar di kota yang terletak di bagian Utara Italia itu. Tapi sejak remaja ia sudah bergabung dengan akademi Inter Milan 2006 silam.

Kini, setelah lebih dari satu dekade melanglang buana, pemain kontroversi ini akhirnya kembali memperkuat klub yang pernah mendatangkan nama-nama beken seperti Pep Guardiola dan Roberto Baggio tersebut.

“Akhirnya saya kembali ke rumah, kembali ke kota saya. Brescia, saya di sini,” tulis pemain berjuluk Super Mario di akun Instagramnya.

Tidak hanya sang pemain, pihak klub juga antusias menyambut kepulangan pemain berdarah Ghana itu. “Kembali ke Italia setelah tiga tahun, dimungkinkan oleh tekad dan antusiasme Mario untuk kembali ke sini, kota tempat ia dibesarkan dan tempat di mana ia menunjukkan talentanya sejak kecil,” demikian rilis resmi klub.

Balotelli didatangkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Marseille tidak diperpanjang Juli lalu. Bersama klub berjuluk Biancoazzurri itu ia dikontrak sampai tahun 2022 dan akan mendapat bayaran sebesar 1,5 juta euro permusimnya.

Comments
Loading...