Setelah Terkena Serangan Jantung, Casillas Isyaratkan Pensiun

Football5star.com, Indonesia – Kiper senior, Iker Casillas, mengisyaratkan istirahat lama setelah terkena serangan jantung pekan lalu. Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, penjaga gawang FC Porto tersebut menyampaikan sejumlah hal.

Selain menyampaikan terima kasih atas perhatian yang ia terima selama perawatan, Casillas juga menuturkan rencana istirahat. Hingga kini, belum diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk jeda dari dunia sepak bola.

“Beberapa hari lalu, aku mengalami kejadian yang bisa menimpa siapa saja. Kali ini, ternyata giliranku dan syukurnya aku bisa melewati ini. Sulit untuk digambarkan, tapi intinya terima kasih atas pesannya selama aku dirawat,” katanya di hadapan para awak media.

“Aku beruntung bisa melewati ini. Terima kasih kepada semuanya, untuk ucapan kasih sayang dan doanya. Sekarang saatnya beristirahat, mungkin beberapa pekan, bulan, atau bahkan tahun. Tidak ada yang tahu,” katanya melanjutkan.

Bisa jadi, pertandingan melawan Rio Ave FC akhir bulan lalu, jadi yang terakhir dalam kariernya. Sejak didepak Real Madrid pada 202015 silam, Casillas sudah tampil membela Porto dalam 156 pertandingan. Musim lalu, ia berhasil membawa timnya juara Primeira Liga.

Kapten timnas Spanyol ketika juara dunia pada 2010 tersebut mengalami serangan jantung ketika latihan. Kejadian tersebut membuatnya harus absen ketika Porto menang atas Desportivo Aves. Kendati demikian, Azuis e brancos tetap menang 4-0.

Comments
Loading...