Setelah Shahar dan Renan, Ini Calon Pemain Baru Persija

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – Setelah mendatangkan Shahar Ginanjar dan Renan Silva, Persija Jakarta tampaknya belum berhenti berbelanja pemain. Michael Orah dikonfirmasi akan kembali memperkuat Persija di putaran kedua Liga 1 2018.

Macan Kemayoran -julukan Persija memang sebelumnya mengonfirmasi akan mendatangkan setidaknya empat pemain baru. Dua di antaranya sudah nyaris dipastikan, yani Renan Silva dan Shahar Ginanjar.

Ada satu sosok lagi yang dikonfirmasi akan berseragam Macan Kemayoran, yakni Michael Orah. Pemain yang memperkuat Barito Putera pada 2010-2011 itu akan datang ke Jakarta dalam waktu dekat.

“Orah akan datang ke Jakarta pada 26 atau 27 Juli mendatang. Pelatih mencari pemain yang sudah tahu kualitasnya, musim lalu Orah kan sempat memperkuat Persija,” bilang bos Persija, Gede Widiade saat dihubungi wartawan.

Persija, lanjut Gede, memang membutuhkan sosok bek kiri. Sebab sebelumnya, mereka sudah resmi meminjamkan Dany Saputra ke Bhayangkara FC.

“Pelatih sudah tahu cara mainnya dan kami juga membutuhkan sosok pemain di bek kiri,” tandas dia

Orah memang bukan lah sosok asing buat Macan Kemayoran. Dia memperkuat tim musim lalu dan beberapa kali dipercaya sebagai pemain utama kala Rezaldi Hehanusa dipanggil ke Timnas Indonesia.

Persija sendiri kabarnya akan kedatangan satu pemain anyar lagi berposisi sebagai bek kanan. Nama yang santer dikaitkan mereka saat ini adalah Marckho Sandy Meraudje.

Comments
Loading...