Setelah Sumbang Uang, Marko Simic Rela Lakukan Hal Ini Demi Perangi Corona

Football5star.com, Indonesia – Pandemi corona di Indonesia kian hari makin mengkhawatirkan. Sejumlah pihak berupaya saling bahu membahu melawan virus corona, tak terkecuali bintang Persija, Marko Simic.

Dikutip dari halaman resmi Persija, Sabtu (4/4/2020) klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut membuat program ‘Lelang Satu Hati Lawan Corona’ dari Persija untuk Indonesia. Dalam lelang kali ini, Marko Simic ikut berperan.

View this post on Instagram

Lelang #SatuHatiLawanCorona dari Persija untuk Indonesia adalah program lelang dari para pemain atau manajemen Persija Jakarta. 100% hasil lelang akan disumbangkan untuk campaign "Satu Hati Lawan Corona" di https://kitabisa.com/campaign/persijalawancorona Lelang kali ini adalah medali Juara Liga 1 2018 milik Marco Simic. PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk Lelang #SatuHatiLawanCorona: 1. PENAWARAN hanya dilakukan di KOLOM KOMENTAR postingan ini. Komentar penawaran di postingan lain tidak sah. 2. Lelang dibuka malam ini pukul 21.00 WIB dan berakhir besok, Sabtu (04/04) pukul 20.00 WIB. 3. START BID Rp 5.000.000 4. Kelipatan bid adalah Rp100.000,-. Jika melakukan bid dibawah Rp100.000,- maka dianggap tidak sah. 5. Format komen untuk melakukan bid ; Nama (spasi) nilai bid. Contoh: Andri 5.100.000 6. Kesalahan penulisan koma, titik dan format bid pada kolom komentar dianggap TIDAK SAH. 7. Para peserta lelang harap tidak menggunakan akun anonim untuk melakukan bid, dan jika akun asli yang melakukan bid tetapi di private dianggap TIDAK SAH. 8. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu pada poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari Persija terkait panduan selanjutnya. 9. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambat nya 1×24 jam dari lelang berakhir. 10. Jika dalam 1×24 jam pemenang lelang tidak merespon atau tidak membayar lunas, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelah nya. 11. Jika menulis komentar selain penawaran atau diluar konteks lelang AKAN LANGSUNG DIBLOCK. 12. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang berarti dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini. . Happy bidding, Jak 👆🔴 . #BelieveIn12 #PersijaJakarta #PersijaUntukIndonesia #SatuHatiLawanCorona

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Simic melelang medali juara miliknya saat mengantarkan Persija menjadi juara Liga 1 2018. Dalam lelang kali ini, Persija membuka harga awal di kisaran Rp 5 juta.

Marko Simic mengaku bahwa aksi lelang yang dilakukan timnya untuk melawan virus corona sangatlah penting. Tidak hanya untuk melawan virus ini, menurut Marko Simic aksinya ini untuk menjaga kota tercintanya, DKI Jakarta.

“Saya sangat sedih dengan wabah COVID-19 yang kini melanda Indonesia, khususnya Jakarta. Jakarta bagi saya adalah rumah kedua, cinta dan segalanya.”

“Jakarta telah memberikan banyak hal untuk saya. Dukungan dari warganya membuat saya merasa istimewa,” ucapnya.

“Saya akan melelang medali saya saat menjuarai Liga Indonesia 2018. Barang ini memang istimewa bagi saya, namun Jakarta lebih istimewa dari apapun.”

Sebelumnya, pemain berpaspor Kroasia ini juga menyumbangkan uang sebesar Rp 100 juta lewat akun KitaBisa untuk membantu pemerintah dalam melawan pandemi virus corona.

Untuk lelang medali Simic sendiri akan ditutup pada Sabtu pukul 19:00 WIB. Dana yang terkumpul nantinya akan disumbangkan untuk melawan pandemi corona.