Setelah Tiga Laga Bersama Witan Sulaiman, Radnik Akhirnya Bisa Menang

Football5star.com, Indonesia – Sejak tiba di Serbia pada Jumat (14/2/2020), Witan Sulaiman langsung hadir sebagai penyokong setia Radnik Surdulica di stadion. Namun, tiga pertandingan sejak Witan melalui kebersamaan dengan Radnik, kemenangan akhirnya bisa diraih.

Dalam pertandingan pertama menyaksikan laga langsung di stadion, Witan Sulaiman dipaksa jadi saksi kekalahan telak Radnik Surdulica. Di markas Partizan Belgrade, Radnik menelan kekalahan 0-3

Witan Sulaiman Radnik Surdulica Super Liga Serbia - Juznevesti

Sepekan setelahnya, Witan Sulaiman kembali muncul kali ini di Stadion Surdulica, markas Radnik. Namun lagi-lagi, kehadiran Witan belum memberikan peruntungan tambahan. Dalam lanjutan Super Liga Serbia, Sabtu (22/2/2020), Radnik dipaksa bermain imbang 2-2 dengan tamunya, Macva Sabac.

Tak perlu menunggu lama, tuah Witan Sulaiman akhirnya hadir pada pertandingan ketiga Radnik tahun ini. Bertandang ke markas Napredak Krusecav di Stadion Stadion Mladost, Rabu (27/2/2020), Radnik akhirnya meraih kemenangan 1-0.

Gol tunggal Radnik Surdulica ke gawang Napredak Krusecav diraih lima menit jelang pertandingan berakhir melalui Bogdan Stamenkovic. Laga ini pun berjalan cukup keras. Bagaimana tidak, wasit Danilo Grujic terpaksa mengeluarkan 10 kartu kuning dan 1 kartu merah untuk Nenad Gavric dari Napredak Krusevac.

Menariknya lagi, bagi Radnik ini menjadi kemenangan perdana sejak terakhir meraihnya kala menjamu Indija pada 8 Desember 2012. Bahkan, jadi kemenangan tandang perdana sejak pertandingan di kandang Radnicki Nis pada 30 Oktober tahun lalu.

Meski begitu, kemenangan perdana Radnik Surdulica sejak kedatangan Witan Sulaiman ini hanya sedikit mengubah posisi di klasemen Super Liga Serbia. Radnik naik dua peringkat ke urutan ke-11 dengan 23 poin.

Sejauh ini, belum ada indikasi dari pelatih Radnik, Simo Krunic, kapan Witan Sulaiman akan dimasukkan ke daftar tim utama. Witan pun belum bergabung ke dalam sesi latihan reguler Zoran Danosic dan kawan-kawan.

Bukan mustahil, sebelum bisa bersaing di skuat utama, Witan akan lebih dahulu ditempa bersama tim cadangan Radnik Surdulica. Hal yang juga dirasakan koleganya di timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, bersama Lechia Gdansk II.