Setelah Timo Werner, Giliran Ben Chilwell yang Diangkut Chelsea?

Football5star.com, Indonesia – Chelsea langsung mengalihkan bidikannya ke bek Leicester City, Ben Chilwell, tak lama setelah mereka mendapatkan Timo Werner. Kabarnya, Chilwell bisa diangkut ke Stamford Bridge dalam beberapa pekan ke depan.

Saat ini, Chilwell masih terikat kontrak dengan Leicester hingga musim panas 2024. The Blues pun dikabarkan harus mengucurkan dana sebesar 50 juta Poundsterling untuk mengamankan tanda tangan Chilwell.

Ben Chilwell memang sudah menjadi incaran Chelsea semenjak bursa transfer Januari lalu. Akan tetapi, ketika itu, The Blues gagal mendatangkan Chilwell karena terbentur tingginya harga yang dipatok Leicester.

Ben Chilwell - Leicester City - Chelsea - Timo Werner - Bleacher Report
Bleacher Report

Apabila sukses mengamankan Chilwell, Chelsea diprediksi siap melepas Marcos Alonso. Pemain asal Spanyol itu memang siap dilepas The Blues setelah penampilannya gagal memuaskan Frank Lampard.

Selain Alonso, Lampard juga dikabarkan takkan keberatan melepas, Emerson Palmieri. Bek kiri asal Italia itu memang dikabarkan menjadi incaran sejumlah raksasa Serie A seperti Juventus dan AC Milan.

Chilwell akan menjadi pemain ketiga yang akan merapat ke Stamford Bridge musim depan. Sebelumnya, The Blues sudah terlebih dahulu mengamankan jasa Hakim Ziyech dan bomber timnas Jerman, Timo Werner.

Ziyech sudah resmi didatangkan Chelsea setelah ditebus dengan banderol 40 juta Poundsterling dari Ajax pada Februari lalu. Sementara, Werner akan diresmikan dalam waktu dekat setelah ditebus dengan banderol 55 juta Poundsterling dari RB Leipzig.