Setelah Tinggalkan Bali United, Comvalius Lanjutkan Karier di Thailand

Football5star.com, Indonesia –Sylvano Comvalius tidak perlu waktu lama untuk mencari klub setelah memutuskkan pergi dari Bali United. Penyerang asal Belanda tersebut memilih melanjutkan kariernya dengan memperkuat salah satu klub Thailand, Suphanburi FC.

Comvalius sebetulanya tampil luar biasa bersama bali United dengan mengantarkan klub tersebut finis sebagai runner-up Liga 1. Penyerang berusia 30 tahun itu juga sukses menjadi pemain tersubur di Liga 1 dengan catatan 37 gol.

Namun setelah musim berakhir, Comvalius gagal mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan Bali United. Alhasil, Comvalius memutuskan pergi dari Bali United.

Tidak menganggur terlalu lama, Comvalius memilih bergabung dengan Suphanburi. Dia menandatangani kontrak selama 2 tahun bersama salah satu klub Thailand itu.

“Setelah berkelana selama sembilan tahun di Belanda, Malta, Skotlandia, Kuwait, Kazakhstan, China, Jerman, Ukraina, dan Indonesia, cerita ini masih berlanjut.”

“Untuk dua musim selanjutnya, saya akan bermain di Thailand. Saya sudah menandatangani kontrak bersama klub Liga Utama Thailand @Suphanburifc,” tulis Comvalius di akun Instagramnya.

Tak hanya mengumumkan soal kariernya musim depan, Comvalius juga mengucapkan terima kasih.

“Saya sudah tak sabar untuk menjalankan tugas bersama klub ini dengan segala potensial dan memiliki salah satu fasilitas yang terbaik di Asia. Terima kasih secara khusus saya ucapkan kepada Menno dan Thomas,” tutur Comvalius.

Suphanburi yang menempati peringkat 11 pada Liga Thailand musim 2017, pernah diperkuat pemain berpaspor Indonesia, Sergio van Dijk. Sergio membala klub ini pada musim 2014 dan 2015.

Comments
Loading...