Setelah Vrsjalko, Inter Ingin Datangkan Modric

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Inter Milan mendapatkan Sime Vrsjalko membuat mereka ketagihan dengan talenta Kroasia. Tak lebih dari 24 jam setelah bek kanan Atletico Madrid itu didatangkan, I Nerazzuri dikabarkan sudah mendekati Luka Modric.

Kabar ini bukan isapan jempol belaka. Menurut laporan Calcio Mercato, pihak Inter sudah menghubungi klub Modric, Real Madrid, untuk menanyakan situasi sang gelandang.

Walau begitu, kans La Beneamata untuk mendapatkan kapten Kroasia tersebut terbilang cukup berat. El Real seperti tidak ingin kehilangan pemain bintangnya lagi setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Luka Modric, Real Madrid, Piala Dunia Antarklub, VAR
zimbio.com

Hambatan Inter bukan itu saja. Harga Modric yang mencapai 40 juta euro sulit dipenuhi karena saat ini mereka masih diawasi Financial Fair Play (FFP). Opsi pinjaman semusim dengan klausul penebusan di akhir musim juga sudah ditolak mentah-mentah oleh Los Blancos.

Seperti dua sisi mata uang, pihak Modric sepertinya cukup terbuka dengan tantangan baru. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu diyakini ingin keluar dari Santiago Bernabeu. Keputusan klub menjual Ronaldo disebut-sebut menjadi alasannya ingin hengkang.

Modric pun sepertinya tidak akan keberatan jika harus berlabuh ke Giuseppe Meazza. Pasalnya di sana sudah ada tiga rekan senegaranya, Ivan Perisic,  Marcelo Brozovic, dan tentu saja Vrsjalko.

Upaya klub asuhan Luciano Spalletti mendapatkan Modric terbilang cukup mengejutkan, karena Mereka selama ini lebih sering dikaitkan dengan bintang Bayern Munich, Arturo Vidal.

Comments
Loading...