Setelah Xandao, Eks Gelandang Villarreal Ini Segera Diresmikan Persija?

Football5star.com – Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan Alexander Reame Xandao. Setelah bek asal Brasil itu, sosok calon gelandang asing Persija mulai terbuka. Nama Joan Tomas Campasol dilaporkan jua segera diresmikan.

Seperti diketahui, pada bursa transfer putaran kedua Persija memburu dua pemain asing baru menggantikan Bruno Matos dan Steven Paulle. Nama Xandao sudah diresmikan, tingal satu gelandang asing baru.

Nah belakangan muncul sosok Campasol yang dilaporkan bakal segera diresmikan Persija. Nama eks pemain Celta Vigo tersebut jua masuk dalam ciri-ciri yang disebutkan CEO Persija, Ferry Paulus.

Diariolagrada.com

Ferry sempat menyebut kalau gelandang itu enam musim secara beruntun main di La Liga dan terakhir memperkuat salah satu klub Liga Super di Eropa. Campasol memang sejak 2008 hingga 2013 main di La Liga, yakni saat memperkuat Villarreal dan Celta Vigo.

Terakhir kali, Campasol jua memperkuat klub Liga Super Yunani, Lamia. Gelandang 34 tahun itu jua pernah bekerja sama dengan Banuelos kala memperkuat klub Siprus, AEK Larnaca pada 2013–2019. Banuelos sendiri sempat menjadi asisten pelatih klub itu dari 2014 hingga 2016.

Ketika dikonfirmasi, Ferry Paulus masih malu-malu mengakuinya. “Wah, siapa itu? hehe tunggu saja,” bilang Ferry kepada wartawan di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Jumat (30/8).

“Sabtu dia sudah tiba dan mungkin akan kami perkenalkan. Minggunya kalau memungkinkan akan langsung kami mainkan melawan Badak Lampung,” tutup dia.