Setelah Yakinkan Havertz dan Werner, Ruediger Didepak Chelsea?

Football5star.com, Indonesia – Habis manis sepah dibuang. Ungkapan ini mungkin tepat disematkan dalam diri bek Chelsea, Antonio Ruediger.

Bagaimana tidak, ia terancam didepak Chelsea musim panas ini. Padahal Antonio Ruediger adalah orang yang berjasa dalam transfer Kai Havertz dan Timo Werner.

Saat The Blues menggaet Timo Werner, sang bek lah yang meyakinkannya untuk datang ke Stamford Bridge. Hal ini juga diakui mantan bomber RB Leipzig.

Planet Football

Hal yang sama juga dia lakukan saat klubnya menggaet Kai Havertz. Ruediger memang memiliki kedekatan dengan dua pemain tersebut karena mereka sama-sama berasal dari Jerman.

Akan tetapi sekarang, setelah upayanya itu, Chelsea justru ingin mendepak eks pemain Stuttgart. Hal ini bahkan sudah diisyaratkan Frank Lampard usai laga Carabao Cup melawan Barnsley dinihari tadi.

“Soal bek tengah saya tidak bisa memiliki mereka semua yang ada di skuat. Saya terus ditanya soal ukuran di skuat. Mungkin ada pergerakan, kami tahu itu, tapi tidak ada yang konkret saat ini,” kata Lampard kepada Sky Sports, Kamis (24/9/2020).

Sementara itu, kabar didepaknya Ruediger disambut baik oleh beberapa klub. Di antaranya Barcelona dan AS Roma. Barca butuh bek baru untuk mengantisipasi kepergian Samuel Umtiti.

Adapun AS Roma juga masih ingin mencari pengganti Chris Smalling. Peluang klub ibu kota Italia terbilang besar mengingat pemain berdarah Ghana itu pernah merumput di Olimpico.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More