Setia di PSG, Kylian Mbappe Tutup Peluang Gabung Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku tak memiliki rencana berganti klub dalam waktu dekat. Hal ini pun memutus peluang Mbappe untuk pindah ke Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Sebelumnya, Mbappe memang sempat dirumorkan siap hengkang dari PSG tahun ini. Selain Real Madrid, pemain berusia 21 tahun itu juga sempat dikabarkan masuk ke radar Liverpool.

“Musim ini merupakan tahun keempat saya bermain untuk PSG. Kepada semua orang, suporter, direktur, dan pelatih, saya akan tetap berada di sini tak peduli apa yang akan terjadi,” ujar Kylian Mbappe seperti dikutip football5star.com dari laman Marca.

Football London

“Saya ingin terus membantu PSG meraih gelar juara di masa depan dan menjadi tim terbaik di dunia,” kata Mbappe menambahkan.

Real Madrid sendiri diprediksi takkan belanja pemain jor-joran pada bursa transfer tahun ini. Menurut presiden klub, Florentino Perez, kondisi keuangan Los Blancos masih belum memungkinkan untuk mendaratkan pemain bintang.

“Kami takkan melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas tahun ini. Kami tak bisa memotong gaji para pemain di tim utama dan kemudian belanja jor-joran di bursa transfer,” ungkap Florentino Perez seperti dikutip football5star.com dari laman De Telegraaf.

“Kami harus terus bersabar dan menunggu semuanya kembali normal. Ketika kondisinya sudah kembali normal, barulah kami bisa kembali menjalankan misi membawa pemain-pemain terbaik di dunia ke Real Madrid,” kata Perez.

kylian mbappeParis Saint-GermainReal Madrid