Setiap Bayi yang Baru Lahir akan Dapatkan Jersey Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Salah satu kuda hitam Serie A, Atalanta, membuat gebrakan baru di dunia sepak bola. Mereka berencana memberikan jersey klub kepada setiap bayi yang baru lahir di kota Bergamo.

Seperti yang dikutip Football5star.com dari Football Italia, klub berjuluk La Dea itu akan bekerja sama dengan komunitas lokal untuk menyumbangkan jerseynya. Melalui Twitter resmi klub, mereka juga akan memberikan dua bungkus susu bayi yang diproduksi di kota Bergamo, Lactis.

Kampanye ini merupakan bagian dari kebijakan baru klub untuk mendekatkan diri dengan warga Bergamo. Selain itu, pihak klub juga mengharapkan kebijakan baru ini bisa memupuk kecintaan penduduk lokal terhadap Atalanta sejak kecil.

Klub yang bermarkas di Atleti Azzurri d’Italia itu memang ingin menyasar para pendukung baru. Selain itu, kebijakan ini juga diharapkan bisa meningkatkan kedatangan fans yang menyaksikan pertandingan langsung di stadion.

Musim lalu, rataan penonton yang menyaksikan laga kandang Atalanta di stadion adalah 16 ribu orang. Jumlah ini terbilang tidak terlalu sedikit, mengingat kapasitas stadion yang hanya mampu menampung 24 ribu orang.

Jumlah tersebut memang mengalami peningkatan dari musim sebelumnya. Hal tersebut tak lepas dari penampilan impresif Papu Gomes dan kolega sejak diambil alih oleh Gasperini.

Di sisi lain, cara baru Atalanta ini seolah menjadi pelipur lara klub yang baru saja tersingkir dari babak kualifikasi Liga Europa. Kegagalan ini sekaligus membuat Papu Gomez dan kolega gagal mengulang prestasi musim lalu yang berhasil mencapai perempat final.

Comments
Loading...