“Setiap Laga Ibarat Final Bagi Juventus”

Winger Juventus, Juan Cuadrado mengaku gembira bisa mencetak gol kemenangan timnya ketika melakoni derby kontra Torino pada Oktober lalu. Cuadrado juga meminta I Bianconeri menghadapi semua laga tersisa seperti partai final.

Juventus mengalami kesulitan pada awal musim dan hanya meraih satu kemenangan dalam enam pekan awal. Kendati demikian, anak asuh Massimiliano Allegri ini mampu bangkit dan meraih kemenangan beruntun dalam tujuh laga terakhir di Serie A sebelum jeda paruh musim. Saat ini, Juventus bercokol di posisi keempat dan hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

Kemenangan atas Torino dengan skor 2-1 pada Oktober lalu menjadi salah satu titik awal kebangkitan Juventus. Cuadrado yang menyumbangkan satu gol bagi I Bianconeri mengaku senang bisa mengakhiri puasa golnya di kompetisi kompetitif sejak 10 bulan terakhir.

“Kekompakan tim adalah rahasia kami bisa bangkit,” ungkap Cuadrado, seperti dilansir Sky Italia.

“Bagiku, itu (gol ke gawang Torino) sangat penting karena sudah lama tidak mencetak gol. Bagi itu, itu adalah titik balik. Kami tahu bahwa kami harus memenangi laga tersebut,” imbuhnya.

“Sejak itu kami meraih hasil yang lebih baik dan akan melakoni setiap pertandingan seperti sebuah final,” tandas pemain berkebangsaan Kolombia tersebut.

Comments
Loading...