Setien dan Messi Beda Pendapat, Babak Baru Pertikaian di Barcelona?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona Quique Setien memiliki pendapat berbeda dengan anak asuhnya, Lionel Messi terkait peluang Barcelona meraih gelar juara Liga Champions.

Sebelumnya, Messi pesimistis bahwa Barca akan mampu meraih gelar liga Champions musim ini. Menurut La Pulga, Barca akan sulit meraih gelar juara jika melihat cara bermain saat ini.

Quique Setien - Neymar - Barcelona - London Evening Standard
London Evening Standard

“Sekarang, semua orang memiliki pendapat mereka dan mereka semua sangat terhormat. Saya tidak pernah meragukan skuad yang kami miliki dan saya tidak ragu bahwa kami dapat memenangi semua gelar yang ada, tetapi tidak dengan cara bermain kami saat ini”

“Saya berdasarkan fakta bahwa saya beruntung bisa bermain di Liga Champions setiap tahun, dan saya tahu kalau kami tak mungkin memenangkannya dengan cara kami bermain saat ini,” ucap Messi.

Pernyataan ini kemudian direspon Setien dengan cukup santai. Menurutnya, saat ini yang terpenting ialah menikmati pertandingan sepak bola.

“Kata-kata Messi tentu akan menimbulkan perdebatan besar,” ucap Setien.

“Bakal sulit bagi saya untuk bermain dengan cara lain. Kami menang di banyak laga dan sesekali kalah. Kami lupa seperti apa caranya. Kami harus menikmati sepak bola saja,” ucapnya seperti dikutip Football5star.com dari marca, Sabtu (30/5/2020).

Meski begitu, eks pelatih Real Betis tersebut mengaku masih sangat optimis untuk bisa membawa Barcelona meraih gelar Liga Champions.

“Kami yakin bahwa kami dapat memenangi Liga Champions.”

“Kami harus memperbaiki beberapa hal, tetapi tanpa ragu kami yakin bahwa tim memiliki potensi untuk menjuarai Liga Champions.”