Setien: Robert Lewandowski Tak Selevel dengan Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien sudah mulai melakukan psy war jelang pertandingan babak perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich. Setien menyebut striker Robert Lewandowski tak satu level dengan Lionel Messi.

“Ia adalah pemain hebat, tapi saya pikir dia tidak satu level dengan Leo,” ucap Setien seperti dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (14/8/2020).

Robert Lewandowski - Cristiano Ronaldo - Bayern - Barcelona - @fcbayernen 2
twitter.com/fcbayernen

“Saya pikir itu jelas. Memang benar dia ada di sini. Penampilannya hebat dan dia dibantu dengan sangat baik oleh rekan satu timnya. Dia dalam kondisi bagus, tapi Lep juga seperti yang kita lihat saat lawan Napoli,” tambah Setien.

Menurut Setien, di luar Lewandowski, Bayern secara tim adalah lawan yang patut diwaspadai oleh anak asuhnya.

“Di luar Lewandowski, Bayern saat ini berada di penampilan terbaiknya. Kami tahu potensi lawan kami. Kami akan mencoba untuk memaksimalkan penampilan terbaik kami.” ungkapnya.

Robert Lewandowski sendiri menyumbang dua gol saat Bayern menekuk wakil Inggris, Chelsea di babak 16 besar. Jika Setien menganggap pemain Polandia itu tak satu level dengan Messi.

Pendapat sebaliknya justru diungkap oleh mantan pemain Bayern, Lothar Matthaus. Menurut Mattahus, Lewandowski yang justru lebih hebat dibanding Messi.

“Messi menghadapi penggantinya sebagai pemain terbaik dunia: Robert Lewandowski. Dia adalah pemain terbaik, bukan hanya penyerang terbaik,” kata Matthaus.

“Mereka memiliki Messi, tentu saja. Pemain seperti dia selalu tampil jenius. Tapi, dia sendiri tak akan cukup melawan Bayern. Barcelona tidak membuat saya takut,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More