Setien Tak Berani Bicara Masa Depan Messi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien, tak mau berbicara banyak soal masa depan Lionel Messi. Ia lebih memilih bungkam.

Lionel Messi dikabarkan siap meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir pada musim panas 2021. Media Spanyol mengklaim pemain Argentina itu menolak kontrak baru yang ditawarkan Barcelona.

Rumor itu mencuat tak lama setelah muncul kabar ruang ganti Barcelona bergejolak. Messi dan para pemain Barcelona dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan terhadap Setien. Selain itu, La Pulga juga disebut-sebut terlibat perselisihan dengan rekan setimnya, Antoine Griezmann.

Setien mengklaim tak akan berspekulasi tentang masa depan Messi. Menurutnya yang terpenting dia melihat Messi baik-baik saja.

“Saya tidak akan berspekulasi tentang Messi karena saya belum mendengar dia mengatakan apa-apa tentang itu dan itu bukan tugas saya,” kata Setien di Goal.

“Saya melihatnya baik-aik saja. Sisanya adalah spekulasi bahwa saya bahkan tidak mau ikut berkomentar. Itu adalah tugas pers. Saya melihatnya berlatih dengan baik, tidak ada yang lebih.”

New-York-Post

Messi sendiri sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali bermain dengan klub masa kecilnya di Argentina, Newell’s Old Boys, suatu saat nanti. Keinginan tersebut diungkapkan oleh Messi kala menghadiri penganugerahan Pemain Terbaik FIFA 2019.

“Ya, seperti yang selalu saya katakan, bukankah hal itu juga selalu saya ungkapkan? Gabung ke Newell’s adalah mimpi saya, meskipun saya tidak tahu kapan hal itu akan terjadi,” kata Messi.

“Masalahnya, keputusan bukan hanya tergantung kepada saya, tetapi saya juga punya tiga anak,” ucap Messi menambahkan.

BarcelonaLionel MessiQuique Setien