Setien Usai Barcelona Dibantai: Terlalu Dini Bicara Masa Depan Saya

Football5star.com, Indonesia – Barcelona dibuat malu oleh Bayern Munich di perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dinihari WIB. Anak asuh Quique Setien kalah telak 2-8.

Pembantaian ini sudah terlihat sejak babak pertama. Barcelona sudah tertinggal 1-4 dari Bayern Munich. Dan pada babak kedua skor pun berubah 2-8.

Usai pertandingan Quique Setien mengatakan kekalahan ini menyakiti hatinya. Namun, ia menganggap terlalu dini untuk membicarakan masa depannya.

@ChampionsLeague

“Ini kekalahan yang sangat menyakitkan. Tim telah kewalahan. Bayern telah melampaui kami. Masih terlalu dini memikirkan tentang keberlangsungan saya di klub. Itu tidak tergantung pada saya,” ujar Setien seperti dikutip Football5star dari Barca Centre, Sabtu (15/8/2020).

“Keyataannya adalah kami merasa sangat frustrasi. Kekalahan ini telah menyakiti saya. Ini sangat menyakitkan bukan hanya untuk masa depan saya, karena saya sudah mengetahui profesi ini.  menyakitkan jika saya memikirkan fan dan klub,” ia menambahkan.

Lebih lanjut ia menilai hasil memalukan ini perlu dianalisis secara lebih luas. Menurutnya, peran pelatih bisa sangat kecil jika tim yang ditangani mengalami kekalahan dengan skor telak.

“Semuanya perlu dianalisis dengan persepktif yang lebih besar. Kredibilitas pelatih menjadi kecil ketika hal seperti ini terjadi,” sambung mantan pelatih Real Betis.

Di sisi lain, pemecatan Quique Setien sepertinya hanya menunggu waktu saja. berbagai media di Spanyol sudah mengisyaratkan jika ia akan dipecat dalam beberapa jam ke depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More