Seto Nurdiantoro Belum Puas dengan Capaian PSS Sleman

Football5star.com, Indonesia – Seto Nurdiantoro mengaku belum puas dengan capaian yang didapatkan anak asuhnya PSS Sleman di Liga 1 2019. Saat ini tim berjuluk Elang Super Jawa tersebut berada di peringkat 5 dengan raihan 40 poin.

“Kalau dari awal saya inginnya dapat 40 poin ke atas, bisa dapat 43. Itu mungkin aman. Tapi, 40 mungkin juga aman. Tapi, saya juga belajar dari musim lalu. Ini di Indonesia, semua bisa terjadi,” ucap Seto seperti dikutip Football5star.com dari ligaindonesia, Kamis (7/11/2019).

liga-indonesia.id

Ditambahkan oleh Seto, bahwa raihan 40 poin sebenarnya belum bisa membuat PSS Sleman aman dari ancaman degradasi. Hal itu lantaran geliat tim papan bawah yang menunjukkan permainan apik.

“Kalau mau aman ya harus di atas 43 poin. Ini mungkin. Saya belum bisa katakan aman karena belum berakhir kompetisi. Ini hanya perkiraan kotor saja,” ucapnya.

Setelah meraih hasil imbang tanpa gol melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo pada Rabu (6/11/2019), anak asuh Seto bakal kembali menjalani laga kandang melawan Borneo FC pada 20 November 2019 mendatang.

Comments
Loading...